Kamis 24 September 2020

Berita

Zulkarnain Umar Tinjau Gedung M.Ts. Negeri 2 Sekupang

07-07-2020


* Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, H. Zulkarnain Umar, saat meninjau gedung Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Batam

Batam (Kemenag) --- Renovasi gedung madrasah merupakan suatu bentuk komitmen dalam mencerdaskan anak bangsa.  Dengan menyediakan sarana pendidikan yang baik, tentunya dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas, bermoral, dan taat pada hukum agama.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, H. Zulkarnain Umar, saat meninjau gedung Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Batam yang beralamat Jl.Ir. Sutami, Kecamatan Sekupang,  Kota Batam, Senin (6/7).

Dikatakannya, kita dari Kementerian Agama Kota Batam terus berupaya semaksimal mungkin agar Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Batam dapat diperindah dengan adanya gedung yang baru, ucapnya.

Lebih lanjut, H. Zulkarnain Umar, mengatakan, salah satu unsur penting yang menunjang terselenggaranya proses belajar yang memadai adalah terpenuhinya sarana dan prasarana sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2007 tentang Standar Sarana dan Prasarana untuk SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA.

Peningkatan kualitas pelayanan kepada peserta didik merupakan peningkatan mutu dan kualitas belajar sehingga dapat meningkatkan kemampuan daya saing dalam dunia pendidikan. 

Intinya, semua harus bersatu padu guna mewujudkan pendidikan yang baik dan berdaya saing.

--------

humas

68

Berita Terkait