Minggu 19 Mei 2019
Al-Ahad 14 Ramadhan 1440

Berita

Walikota Janjikan 2 Ekor Kambing Bagi TPS Dengan Persentasi Pemilih Tertinggi

12-04-2019


* Walikota Janjikan 2 Ekor Kambing Bagi TPS Dengan Persentasi Pemilih Tertinggi

Kemenag TPI (INMAS)--Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Tanjungpinang H. Zahid, S.Ag menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 bersama stakeholder yang digagas oleh Bawaslu Kota Tanjungpinang, Rabu (10/4) di CK Hotel Tanjungpinang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd dan unsur FKPD Kota Tanjungpinang.

Untuk menstimulasi masyarakat dalam keikutsertaan dalam Pemilu 2019, Walikota Tanjungpinang menjanjikan 2 ekor kambing kepada TPS yang persentasi pemilihnya tertinggi pada tiap-tiap kelurahan. Untuk diketahui bahwa target persentasi keikutsertaan masyarakat dalam melakukan pencoblosan dipatok sekitar 77,5% sedangkan realisasi keterikutan masyarakat dalam mencoblos pada Pilkada tahun lalu hanya sebesar 55% saja.

Hadir sebagai pembicara dalam rapat koordinasi tersebut Kapolres Tanjungpinang, Ketua Bawaslu, Komisioner KPU dan Asisten I Setdako Tanjungpinang Bapak Ahadi. Dalam rapat Koordinasi tersebut dimanfaatkan Kapolres untuk menjabarkan persiapan pengamanan dari kepolisian dalam pemilu tahun ini. Dalam Rapat Koordinasi tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa seluruh Stakeholder telah siap dan saling mendukung dalam mensukseskan Pemilu 2019.  (fm) 
 

69

Berita Terkait