Selasa 17 September 2019
Ats-tsulatsa 17 Muharram 1441

Berita

WAKIL BUPATI SAMBUT KEDATANGAN JAMAAH HAJI DI MASJID AGUNG NATUNA

22-08-2019


* WAKIL BUPATI SAMBUT KEDATANGAN JAMAAH HAJI DI MASJID AGUNG NATUNA

Natuna ( inmas ) - Rombongan jemaah haji Kabupaten Natuna yang tergabung dalam kloter 1 embarkasi Batam, Senin (19/08/2019) kembali tiba di Kabupaten Natuna. Rombongan haji berjumlah 107 jemaah disambut langsung Wakil Bupati Natuna Dra.Hj.Ngesti Yuni Suprapti,M.A bersama sejumlah OPD Kab.Natuna di Masjid Agung Natuna. Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah haji yang kembali ke daerah dengan kondisi sehat, dan kembali berkumpul dengan keluarga. Ibadah haji yang telah dilaksanakan dikatakannya melengkapi kesempurnaan dari ibadah-ibadah lainnya. Di mana melalui ibadah haji, para jemaah menyaksikan keagungan Allah SWT. “Saya menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah haji Kabupaten Natuna,” ucapnya. “perjalanan yang panjang selama empat puluh hari pastinya benar-benar menjadi kenikmatan yang luar biasa, yang tidak bisa semua manusia tidak semua masyarakat Natuna bisa bersama-sama melaksanakan ibadah Haji ini”sambung Ngesti, Ngesti juga mengatakan tentunya ini jug menjadi harapan Pemerintah Daerah Kab.Natuna setelah bapak ibu mendapatkan atau menjalankan ibadah haji,nanti kita masukkan dalam suatu perkumpulan yaitu perkumpulan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia atau IPHI untuk Kabupaten Natuna,dengan demikian nantinya apa-apa yang menjadi keinginan dari organisasi IPHI ini terutama masalah peran dan tanggung jawab kita sebagai haji dan hajjah bagi keluarga dan pada umumnya bagi masyarakat dan bagi Kabupaten Natuna ini.”peran bapak dan ibu natinya bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Natuna yang tercinta ini”tutur Ngesti Semangat beribadah setelah melaksanakan ibadah haji disampaikan Ngesti tentu akan terus semakin meningkat. Sehingga ditanah air diharapkannya semangat untuk memakmurkan masjid dengan semangat salat berjemaah di tanah suci. Selalu menjadi contoh bagi seluruh masyarakat dalam memakmurkan masjid. “Mari kita bersama-sama terus bersemangat memakmurkan masjid seperti salat berjemaah di tanah suci,”tutup Ngesti Setelah resmi disambut Bupati Natuna rombongan jemaah haji langsung diserahkan kepada keluarga masing-masing yang langsung menjempu di Masjid Agung Natuna. ( HKN )

71

Wakil Bupati Sambut Kedatangan Jamaah Haji Di Masjid Agung Natuna

26-08-2019


* Wakil Bupati Sambut Kedatangan Jamaah Haji Di Masjid Agung Natuna

Natuna ( inmas ) - Rombongan jemaah haji Kabupaten Natuna yang tergabung dalam kloter 1 embarkasi Batam, Senin (19/08/2019) kembali tiba di Kabupaten Natuna. Rombongan haji berjumlah 107 jemaah disambut langsung Wakil Bupati Natuna Dra.Hj.Ngesti Yuni Suprapti,M.A bersama sejumlah OPD Kab.Natuna di Masjid Agung Natuna.

Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah haji yang kembali ke daerah dengan kondisi sehat, dan kembali berkumpul dengan keluarga. Ibadah haji yang telah dilaksanakan dikatakannya melengkapi kesempurnaan dari ibadah-ibadah lainnya. Di mana melalui ibadah haji, para jemaah menyaksikan keagungan Allah SWT. “Saya menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah haji Kabupaten Natuna,” ucapnya.

“perjalanan yang panjang selama empat puluh hari pastinya benar-benar menjadi kenikmatan yang luar biasa, yang tidak bisa semua manusia tidak semua masyarakat Natuna bisa bersama-sama melaksanakan ibadah Haji ini”, sambung Ngesti.

Ngesti juga mengatakan tentunya ini jug menjadi harapan Pemerintah Daerah Kab.Natuna setelah bapak ibu mendapatkan atau menjalankan ibadah haji,nanti kita masukkan dalam suatu perkumpulan yaitu perkumpulan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia atau IPHI untuk Kabupaten Natuna,dengan demikian nantinya apa-apa yang menjadi keinginan dari organisasi IPHI ini terutama masalah peran dan tanggung jawab kita sebagai haji dan hajjah bagi keluarga dan pada umumnya bagi masyarakat dan bagi Kabupaten Natuna ini.”peran bapak dan ibu natinya bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Natuna yang tercinta ini”tutur Ngesti.

Semangat beribadah setelah melaksanakan ibadah haji disampaikan Ngesti tentu akan terus semakin meningkat. Sehingga ditanah air diharapkannya semangat untuk memakmurkan masjid dengan semangat salat berjemaah di tanah suci. Selalu menjadi contoh bagi seluruh masyarakat dalam memakmurkan masjid. “Mari kita bersama-sama terus bersemangat memakmurkan masjid seperti salat berjemaah di tanah suci,” tutup Ngesti.

Setelah resmi disambut Bupati Natuna rombongan jemaah haji langsung diserahkan kepada keluarga masing-masing yang langsung menjempu di Masjid Agung Natuna.

71

Berita Terkait