Jumat 19 Oktober 2018
Al-Jumuah 8 Syafar 1440

Berita

Utusan MAN Tanjungpinang Harapan 1 Cerdas Cermat se-Kepri

08-10-2018


* Utusan MAN Tanjungpinang Harapan 1 Cerdas Cermat se-Kepri

Kemenag TPI (INMAS)-Utusan MAN Tanjungpinang meraih juara harapan I pada kegiatan cerdas cermat tingkat SLTA/MA yang diadakan Kantor Bahasa Kepri,  Selasa (2/10) di Comforta Hotel Jalan Adi Sucipto Km. 10 Tanjungpinang. Prestasi tersebut mendapat apresiasi oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tanjungpinang, Kartika, MA.

Pada ajang tersebut yang meraih pemenang pertama SMA 5 Batam, sedangkan juara kedua disabet oleh SMA 3 Batam. Sementara itu juara ketiga direbut SMA YKKP Tanjunguban. Harapan 2 diraih SMA Maitryawira Tanjungpinang.

MAN Tanjungpinang mengutus 3 siswi yaitu Aisyah Demokratia An Nafi'ah, Nada Winddria Hayati, dan Noora Fathiya Aqila Kalsum. Tim utusan MAN dibimbing oleh Ibu Yani Srimulyani, S.Pd, beliau adalah salah satu guru bidang studi Bahasa Indonesia di MAN Tanjungpinang.

Atas prestasi tersebut, Yani Srimulyani,S.Pd selaku pembimbing mengatakan, pencapaian ini menjadi motivasi untuk meraih hasil lebih baik lagi kedepannya. "Alhamdulillah dari 20 tim peserta MAN Tanjungpinang masuk 4 besar," ujarnya (ian/fm)

33

Berita Terkait