Rabu 06 Juli 2022

Berita

Ust. Subur Isi Tausiah Halal Bihalal di Pantai Kalat Galang

26-05-2022


* Ust. Subur Isi Tausiah Halal Bihalal di Pantai Kalat Galang

Batam (Kemenag)---Majlis Taklim Taman Pendidikan Ibu Shalihah Kota Batam mengadakan Halal Bihalal di Pantai Kalat Kecamatan Galang, pada hari Kamis 26 Mei 2022.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 wib dihadiri oleh ratusan anggota Majlis Taklim TPI dari berbagai wilayah di Kota Batam. Turut hadir dalam acara tersebut pengurus Yayasan Tsabitul Aqdam Madani Batam, diantaranya Ustadz H. Maryono, S.Ag sebagai dewan pengawas Yayasan yang juga sebagai penyuluh PNS Kemenag Kota Batam.

"Kalau ingin organisasi berjalan baik harus ada kekompakan diantara pengurus, terutama tiga unsur pimpinan yakni ketua, sekretaris dan bendahara", Ujar Ustadz H.Maryono dalam sambutannya. Sedangkan yang bertidak sebagai penceramah agama disampaikan oleh Ustadz Subur, S.Sos,.M.Pd yang juga sebagai penyuluh Agama di Kemenag Kota Batam terutama dikawasan hinterland atau Pulau. 

Dalam tausiahnya Ustadz subur menekankan pentingnya memperkuat silaturahim dan terus menjaga spirit ramadhan agar terpelihara dan istiqamah.

"Jadilah hamba yang Rabbani dan jangan jadi hamba Ramadhani, meskipun Ramadhan telah selesai tetaplah spirit ramadhan tetap terjaga dan terpelihara", sebut Ustadz Subur dalam ceramahnya.

Acara halal bihalal di akhir dengan Doa bersama, saling berjabat tangan keseluruhan jama'ah yang hadir dan ramah tamah di pinggir pantai Kalat. ( Sbr)

98

Berita Terkait