Jumat 19 Juli 2019
Al-Jumuah 16 Dzulka'dah 1440

Berita

Tim Inspektorat Pantau dua KUA di Bintan

17-06-2019


* Tim Inspektorat Pantau dua KUA di Bintan

Bintan (Inmas) – Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama berkunjung ke dua Kantor Urusan Agama (KUA) di bawah naungan Kantor Kementerian Agama Bintan yaitu KUA Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL) dan KUA Kecamatan Teluk Sebong pada Selasa (11/06/19).  Kunjungan ini untuk memantau dan mengevaluasi daftar hadir para pegawai disana.

Kunjungan pertama sidak tim Inspektorat Jenderal adalah ke KUA SKL lalu dilanjutkan ke KUA Teluk Sebong. Tim pemantau dari pusat yang terdiri dari empat orang dan diketuai oleh Ida Dwi Lestari tersebut disambut oleh Kepala KUA SKL; Taufiqqurahman, dan Kepala KUA Teluk Sebong; Fadhil Muslimin.

Dari pantauan tim Inspektorat di kedua KUA tersebut didapatkan bahwa daftar hadir kedua KUA sebelum cuti lebaran yaitu tanggal 31 Mei dan 1 Juni serta daftar hadir setelah cuti bersama lebaran yaitu tanggal 10 dan 11 Juni terpenuhi. Kunjungan ini merupakan rangkaian dari kunjungan sidak ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Kepulauan Riau, Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, dan Kantor Kementerian Agama Bintan pada Senin lalu.

Tim Inspektorat melakukan sidak rutin setiap hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama lebaran setiap tahunnya. Hasil dari pantauan sidak ini akan dilaporkan ke Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Agama di Pusat. (amilia)

39

Berita Terkait