Selasa 07 Juli 2020

Berita

Terus Menyapa Pendengar, Radio BTM dan Kemenag Teken Mou 

04-02-2020


* H.M.Nasir, S.Ag,M.H , Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga sedang berbincang dengan Direktur Program RBTM, Taufik Hidayatullah

(Kemenag Lingga)-- Kehadiran LPP Radio Bunda Tanah Melayu memberikan manfaat yang sangat luas bagi pendengar. Jangkauan siaran hingga ke pelosok Lingga mempercepat penyebarluasan informasi kepada masyarakat. Kehadiran Radio BTM telah banyak membantu kerja pemerintah dalam mengisi pembangunan.

Disampaikan Direktur Radio BTM, Taufik bahwa siaran radio BTM sudah menjangkau pelosok Lingga. Sedangkan untuk ke seluruh dunia Radio BTM sudah menggunakan teknologi streaming. "Artinya, selama terkoneksi internet, maka siaran kita terdengar seluruh dunia melalui www.bundatanahmelayufm.com. Jangan khawatir, siaran kita jernih dan bersih,"ungkap Taufik,Senin(03/02/2020), usai penandatanganan MoU.

Kepala Kemenag Lingga mengucapkan terima kasih atas jalinan kerjasama Kemenag dan RBTM. "Informasi kepada publik harus kita sampaikan. Kontennya yang perlu diatur sebaik mungkin. Kementerian Agama tentu memiliki fokus pada informasi keagamaan,"kata H.M.Nasir,S.Ag,MH.

"Tidak ada alasan untuk kita tidak berbuat sesuatu untuk kebaikan. Melalui gelombang radio kita sampaikan dakwah kepada masyarakat. Masyarakat sangat menantikan bimbingan dan penyuluhan agama. Tentu, melalui radio jangkauan dakwah kita akan semakin luas dan tidak dibatasi oleh ruang dan waktu,"ungkapnya.

354

Berita Terkait