Rabu 19 Desember 2018
Al-Arbi'aa 10 Rabiul Akhir 1440

Berita

Terpisah Dari Rombongan, 2 JCH Asal Karimun Sudah Kembali Ke Hotel

09-08-2018


* Saleh Marzuki dan istrinya Kamariah Sukari yang sempat terpisah dari rombongan

Karimun (Humas) – Dua orang JCH asal Kabupaten Karimun Rabu (8/8/2018) kemarin dilaporkan sempat terpisah dari rombongannya usai melaksanakan ibadah di Masjidil Haram.
Kedua JCH Kabupaten Karimun tersebut adalah pasangan suami istri atas nama Saleh Marzuki dan istrinya Kamariah Sukari dari Kecamatan Meral Barat.

Laporan terpisahnya kedua JCH tersebut dari romobngan diterima dari anaknya yang menerima telpon dari Ibunya Kamariah Sukari dan melaporkannya ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Dari Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun langsung melakukan koordinasi dan komunikasi dengan petugas haji Kloter 19 BTH untuk memastikan kondisi terakhir kedua JCH tersebut.

Informasi terakhir  yang diterima dari H. Sufriadi selaku Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) bahwa kedua JCH tersebut telah ditemukan dan sudah kembali ke kamarnya masing-masing.

“Alhamdulillah, tadi keduanya sudah kembali dan ada di kamar masing-masing Pak Saleh di kamar 216 dan isterinya di kamar 303.” Ungkap H. Sufriadi melalui pesan WA, Rabu (8/8/2018).

485

Berita Terkait