Minggu 23 Februari 2020
Al-Ahad 28 Jumadil Akhir 1441

Berita

Temu Kontributor Berita dilingkungan Kemenag Tanjungpinang

14-02-2020


* Temu Kontributor Berita dilingkungan Kemenag Tanjungpinang

Kemenag TPI (INMAS) H. Samsutarmidi, S.Pd.I Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang mengumpulkan seluruh kontributor berita dilingkungan Kemenag Kota Tanjungpinang dalam kegiatan Temu Kontributor Berita di rumah makan Mie Tarempa Km. 10 Jumát (14/2).  

Pertemuan tersebut dilakukan untuk menjaring permasalahan-permasalahan para kontributor berita yang berada di masing-masing satker untuk didiskusikan solusinya. Selain hal tersebut, temu kontributor berita ini juga bertujuan untuk memotofasi kembali para kontributor berita sehingga kembali bersemangat dalam menginput berita kegiatan satkernya ke tim Editor di Kemenag Kota Tanjungpinang.

Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang yang menginisiasi kegitan Temu Kontributor tersebut memberikan motivasi kepada seluruh awak media Kemenag agar memberikan yang terbaik untuk mengangkat citra kemenag lewat pemberitaan. Terlebih lagi sentiment negatif terhadap institusi Kemenag akhir-akhir ini intensitasnya semakin meningkat.

“memang tugas ini tidak ringan, namun dengan kekompakan kita para kontributor berita, kita akan mampu menangkis dan meluruskan isu-isu miring dengan konten-konten positif yang akan mengangkat citra Kemenag kepada yang lebih baik” ucap H. Samsutarmidi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbag Tata Usaha Kemenag Tanjungpinang H. Zahid, S.Ag, Kepala KUA Kec. Tanjungpinang Barat Said Kamaludin, SHI dan Ka. KUA Kec. Bukit Bestari Ali Busro, S.Ag serta Analis Humas dan Protokol Kemenag Kota Tanjungpinang Fathul Muin. (fm)
 

146

Berita Terkait