Kamis 09 April 2020
Al-Khomis 15 Sya'ban 1441

Berita

Tanjungpinang peroleh 945 Kuota Insentif Imam Masjid, Guru TPQ dan Penyuluh Agama Islam

20-02-2020


* Tanjungpinang peroleh 945 Kuota Insentif Imam Masjid, Guru TPQ dan Penyuluh Agama Islam

Kemenag TPI (INMAS) Pemerintan Provinsi Kepulauan Riau melalui Biro Kesejahteraan Rakyat Setdprov Kepri menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Pemberian Insentif Guru TPQ dan Iman Mesjid serta Penyuluh Agama Islam Se-Kepri. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pusat Inpormasi Haji  Batam pada tanggal 18 Februari 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut  Kabag  Kesra seluruh kabupaten/kota dan  Perwakilan  Kementerian Agama Seprovinsi Kepulauan Riau.

Kementerian Agama Kota Tanjungpinang diwakili oleh Kasi Pendidikan Islam Fajri Mubarak,SHI, Kasi Bimas Islam Drs. Mustafa dan Staf Administrasi Seksi Pendidikan Islam Mashuri, Untuk Tahun 2020 Kota Tanjungpinang Mendapat kuota 945 Orang yang di peruntukan untuk Imam Mesjid Hafiz Quran, Guru TPQ/MDT/MDA dan Penyuluh Agama Islam Non PNS.

Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan pembuatan Standar Operasional Prosedur untuk pelaksanaan Ujian Sleksi Imam, sleksi sertifikasi guru TPQ se-Provinsi Kepulauan Riau dan Penandatanganan Penerima dana Insentif tersebut.

Kasi Pendidikan Islam Fajri Mubarak, SHI yang dihubungi Humas melalui sambungan telepon mengatakan dengan adanya bantuan ini kita harapkan adanya semangat dan motovasi  untuk Imam Mesjid Hafiz Quran, Guru TPQ/MDT/MDA dan Penyuluh Agama Islam Non PNS untuk mengabdi Kepada Masyarakan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Kepada Pemerintah Provinsi Kepri diucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan diharapkan untuk tahun mendatang agar dapat ditingkatkan lagi dari segi kuantitas penerimanya. (ri)
 

75

Berita Terkait