Rabu 06 Juli 2022

Berita

Tahniah ! Guru dan siswa MI Darul Ulum Raih Juara di ajang MTQ ke X Kabupaten Natuna

25-05-2022


* Guru dan siswa MI Darul Ulum Raih Juara di ajang MTQ ke X Kabupaten Natuna

MI Darul Ulum Ranai ( HUMAS ) - Salah seorang guru MI Darul Ulum Ranai berhasil meraih juara 1 di ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) X tingkat Kabupaten Natuna pada cabang Qira'at Mujawad Dewasa, dan salah seorang siswa MI Darul Ulum juga berhasil memperoleh juara ke 2 pada cabang Tartil Qur'an.

Pengumuman pemenang di sampaikan oleh panitia pelaksana MTQ ke X Kabupaten Natuna bertempat di Masjid Agung Natuna, Minggu, (22/5/2022).
berdasarkan hasil penguman tersebut guru atas nama Yenita, S. Pd. I akan mewakili Natuna Ke tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan  di Kabupaten Anambas pada tanggal 13 s.d.19 Juni 2022 dan sedangkan Muhammad Furqon memperoleh Juara 2, dan untuk tahun ini belum bisa mewakili Kabupaten Natuna ke tingkat Provinsi.

Hj. Siti  Asmah, S. Pd. I selaku kepala MI Darul Ulum memberikan apresiasi kepada para Guru dan siswa yang mengambil bagian dan peran di ajang MTQ tingkat kab. Natuna ke X, beliau juga berharap   untuk kedepannya lebih banyak lagi siswa yang bisa mengikuti MTQ.

MI Darul Ulum terus melakukan pembinaan kepada siswa yang memiliki kemampuan dalam hal seni  Al-Quran baik itu membaca maupun menulis melalui program pembinaan Ektrakulikuler seperti pembinaan Tilawah, kaligrafi, pidato, tahfiz maupun nahwu sharof.

Hj.Siti Asmah, S. Pd. I mengungkapkan kegiatan yang bersifat pembinaan akan di tingkatkan "kita akan berupaya agar kegiatan-kegiatan Ektrakulikuler yang bersifat pembinaan akan kita tingkatkan, mengingat selama ini sempat pakum, karena pandemi covid-19".  (zul)

 

60

Berita Terkait