Selasa 20 Oktober 2020

Berita

Tahapan Wawancara SKB CPNS Formasi 2019 di Tilok Kemenag Bintan Usai, Peserta Dihimbau Persiapkan Diri Hadapi Psikotest

21-09-2020


* Tahapan Wawancara SKB CPNS Formasi 2019 di Tilok Kemenag Bintan Usai, Peserta Dihimbau Persiapkan Diri Hadapi Psikotest

Kemenag Bintan) – Senin (21/09/2020), 1 peserta SKB CPNS Formasi 2019 Kementerian Agama di titik lokasi (tilok) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan telah usai mengikuti ujian tahapan wawancara. Hingga akhir pelaksanaan ujian wawancara tetap bertempat di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman (STAIN SAR).

I peserta terakhir dari 10 peserta SKB yang memilih ujian di tilok Kemenag Bintan ini bernama Ririn Andriani dengan pilihan formasi Ahli Pertama Guru Bahasa Arab. Ujian dimulai pukul 07:30 WIB dan berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Menanggapi hal ini, Ketua Pelaksana SKB CPNS Formasi 2019 di Kemenag Bintan, H. Syahjohan, S.Ag. M.Si. mengucap syukur. Ia berharap ujian Psikotest yang dijadwalkan akan berlangsung pada 03 Oktober 2020 nanti dapat berjalan dengan lancar, tidak seperti sebelumnya.

“Semoga ujian tahapan Psikotest dapat berlangsung dengan lancar dan tidak ada kendala lagi. Semoga teknis pelaksanaan sudah sempurna ketika nanti dilaksanakan ujian Psikotest. Namun demikian, peserta SKB tetap harus mempersiapkan diri secara dini walaupun ujian ini masih akan berlangsung hampir 2 minggu lagi.” Ungkap Johan. (amilia)

 

103

Berita Terkait