Rabu 06 Juli 2022

Berita

Suryadi, S.Pd.I Mengikuti Kegiatan Pengelolaan dan Pemutakhiran Data Kepegawaian Pada SIMPEG Via Zoom

19-05-2022


* Suryadi, S.Pd.I Mengikuti Kegiatan Pengelolaan dan Pemutakhiran Data Kepegawaian Pada SIMPEG Via Zoom

Kemenag Anambas (Humas)- Analis Pengembangan SDM Aparatur Kementerian Agama Kabupaten Anambas, Suryadi, S.Pd.I mengikuti Kegiatan dan Pemutakhiran Data Kepegawaian Pada SIMPEG Via Zoom. Rabu, (18/05/2022)

Kegiatan diadakan langsung oleh Biro Kepegawaian Kementerian Agama Republik Indonesia. Kegiatan ini merupakan program kerja Biro Kepegawaian Sekretariat Jendral tahun anggaran 2022 dalam upaya transformasi digital layanan kepegawaian. Dilaksanakan secara Luring dan Daring  bertempat di Hotel Orchardz Industri, jl Industri Raya No 8, Jakarta Pusat.

Peserta Kegiatan Pengelolaan dan Pemutakhiran Data Kepegawaian pada SIMPEG adalah operator pengelola SIMPEG dan aplikasi layanan kepegawaian. Peserta dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi mengikuti kegiatan secara Luring, dan peserta dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota melalui Daring.

Kegiatan dibuka oleh Kabiro Kepegawaian, Dr. Nurudin, S.Pd.I., M.Si, diikuti sebanyak 522 orang peserta dari seluruh pengelola kepegawaian Kemenag RI.
Dalam sambutannya beliau menyampaikan, " pemutakhiran Data Kepegawaian pada SIMPEG sangat perlu dilakukan dengan memanfaatkan teknologi informasi, supaya data kepegawaian selalu terupdate, agar data pegawai akurat, terkini dan terintegrasi yang mendukung terwujudnya Satu Data Aparatur Sipil Negara sesuai dengan prinsip Satu Data Indonesia. " 

72

Berita Terkait