Selasa 12 November 2019
Ats-tsulatsa 14 Rabiul Awal 1441

Berita

Sudah Zamannya Untuk Digitalisasi

07-11-2019


* pencabutan hadiah program digi 100 BSM

Sekupang (Inmas Batam) – Kementerian Agama Kota Batam setiap hari Rabu pagi rutin melaksanakan kegiatan senam. Selain senam disertai dengan sosialisasi dari mitra kerja kemenag seperti dari Bank Syari’ah Mandiri perihal beberapa program yang sudah dilaksanakan.

Hari ini, kita menepati janji untuk menyelesaikan program digi 100 di Kemenag Kota Batam dengan memberikan hadiah sesuai dengan yang dijanjikan periode September s.d. Oktober 2019. Program ini bermaksud untuk memberikan motivasi kepada nasabah khususnya di Kemenag Kota Batam bahwa sekarang ini sudah zamannya untuk digitalisasi yaitu menggunakan semua transaksi itu hanya dengan  mobile banking Mandiri Syari’ah dan juga kartu ATM Mandiri Syari’ah.

Hal ini disampaikan Sahida purwanti selaku Area Funding & Transaction Manager Area batam usai senam bersama yang dilanjutkan dengan pencabutan undian program digi 100, Rabu (6/11) pagi.

Jadi, Mandiri Syari’ah itu memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah diseluruh Indonesia dengan tidak perlu lagi menggunakan uang tunai tapi bisa melakukan transaksi dengan mudah. Dengan digi 100 ini, setiap nasabah akan mendapatkan satu kupon jika menggunakan 2 (dua) komain tersebut yakni ada mobile banking transaksi dan juga ada di "ebision" bank bsm. “Silahkan Capture dan kirimkan kepada Tim panitia yang nantinya akan kita buatkan dalam satu bentuk kupon setiap nasabah,” ucapnya.

Dari semua transaksi, ada sekitar 48 yang masuk passing grade dan semuanya sudah kita bagikan hadiahnya. Untuk hadiah utamanya TV LED 32 inch yang dimenangkan oleh Mulyadi salah satu guru di MIN 2 Batam. “Alhamdulillah, semoga semunya berkah,” terangnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Zulkarnain Umar usai pengambilan kupon menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan kepada Bank Syari’ah Mandiri yang punya perhatian kepada pegawai yang sudah menjadi nasabahnya dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah khsusnya dilingkungan kementerian agama Kota Batam baik itu di kantor maupun di madrasah.

”Semoga  terus bisa bekerjasama dalam hal peningkatan kualitas pelayanan serta memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk bertransaksi melalui BSM,”harapnya.

(bad70/Yd).  
 

26

Berita Terkait