Senin 19 April 2021

Berita

STQ Tingkat Kecamatan Bulang Resmi Ditutup

28-02-2021


* STQ Tingkat Kecamatan Bulang Resmi Ditutup

Batam (Kemenag)----Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Kecamatan Bulang resmi di tutup, Jumat  (26/2) malam. Keluar sebagai juara umum dari Kelurahan Bulang Lintang.

Melalui jaringan telepon,  Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan Bulang Nasir Darmawansyah selaku Sekretaris Dewan Hakim menjelaskan bahwa STQ Tingkat Kecamatan Bulang dibuka  tanggal 25 Februari 2021 berakhir pada tanggal 26 Februari 2021 dengan peserta diikuti sebanyak 6 kelurahan yakni kelurahan Bulang Lintang,  Pulau Buluh, Batu Legong, Temoyong, Setokok, dan Kelurahan Pantai Gelam.

"Keluar sebagai juara umum adalah kelurahan Bulang Lintang" katanya membenarkan, Sabtu (27/2).

STQ berjalan lancar dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan. Pelaksanaan STQ tingkat Kecamatan Bulang tahun ini berbeda dengan pelaksanaan STQ di tahun sebelumnya karena masih dalam masa Pandemi Covid 19 

“Kepada para Qori dan Qoriah yang meraih juara, Nasir berpesan agar teruslah berlatih sebagai persiapan untuk pelaksanaan STQ Tingkat Kota Batam yang akan digelar pada Maret bulan depan. Kepada yang kalah, tetaplah semangat dan terus berjuang. Jadikan kekalahan hari ini sebagai motivasi untuk keberhasilan pada masa mendatang," pesannya.

Sebagai informasi penutupan STQ dilaksanakan di Masjid Temenggung Abdul Jamal Kelurahan Bulang Lintang.
-----
Humas




62

Berita Terkait