Kamis 24 September 2020

Berita

SKB CPNS Hari Kedua di STAIN SAR Diikuti 2 Peserta

15-09-2020


* SKB CPNS Hari Kedua di STAIN SAR Diikuti 2 Peserta

(Kemenag Bintan) – Pelaksanaan SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) CPNS Formasi 2019 hari kedua di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman (STAIN SAR) pada Selasa (15/09/2020) juga berjalan dengan lancar. Pada hari kedua ini peserta yang mengikuti SKB berjumlah 2 orang dengan pilihan formasi Ahli Pertama Guru Kelas dan Ahli Pertama Guru Matematika.
                          
SKB pada hari kedua ini masih menguji Praktik Kerja. Jadwal ujian peserta pertama pada pukul 10:30 WIB dan jadwal ujian peserta kedua pada pukul 12:00 WIB. Ujian SKB berlangsung selama 30 menit. Penguji berjumlah 2 orang dari jajaran Pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau dan STAIN SAR serta 1 orang Host.

Kasubbag TU Kemenag Bintan sekaligus Ketua Panitia Pelaksana SKB CPNS Formasi 2019 di titik lokasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan yang bertempat di STAIN SAR: H. Syahjohan, S.Ag.,M.Si. menuturkan bahwa pelaksanaan SKB pada hari kedua berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang berarti. Ia berharap kelancaran ini berjalan hingga hari terakhir pelaksanaan SKB yaitu pada tanggal 21 September.

Hadir pula pada saat itu Kepala Bagian Administrasi Umum, Akademik dan Keuangan STAIN SAR: H. Imam Subekti, S.Ag. M.Pd.I. yang memantau pelaksanaan ujian SKB. Pada saat itu Imam mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kemenag Bintan yang telah mempercayakan STAIN SAR sebagai tempat pelaksanaan SKB.

“Ada 3 tahapan SKB yaitu Praktik Kerja, Psikotest, dan Wawancara, mudah-mudahan ketiga tahap ini berjalan dapat dengan lancar. Semoga ASN hasil dari SKB ini adalah bibit-bibit yang berkualitas baik sebagai Dosen, JFT (jabatan Fungsional Tertentu), Guru dan sebagainya. Mudah-mudahan kita mendapatkan SDM yang berkualitas untuk mengisi Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini.” Harapnya. (amilia)
 

69

Berita Terkait