Minggu 28 Februari 2021

Berita

Siswa SMK N 2 Lingga Magang di Kementerian Agama

14-01-2021


* M. Arifin Ilham, siswa magang asal SMKN 2 Lingga

(Kemenag Lingga) -- Muhammad Arifin Ilham siswa kelas 11 mengikuti program magang di Kementrian Agama Kabupaten Lingga. Program magang ini merupakan bagian dari kurikulum pendidikan di sekolah menengah kejuruan. 

Program magang ini akan dilakoni oleh Ilham selama tiga bulan ke depan. "Harapan saya bisa belajar dan mempraktikkan ilmu yang saya dapat selama di bangku sekolah. Semoga melalui program magang ini saya siap menghadapi dunia kerja,"kata Ilham, Kamis(14/01), usai mengikuti apel pagi rutin di Kementrian Agama Kabupaten Lingga. 

"Lebih kurang sebelas hari magang, banyak ilmu baru yang saya dapatkan, khususnya di tata persuratan dinas. Alhamdulillah saya dibimbing langsung oleh bagian umum yang menangani persuratan,"tambahnya. 

Kepala Kemenag Lingga mendukung penuh program magang yang diterapkan oleh SMK. "Belajarlah dengan baik. ikuti semua aturan dan tata tertib yang ada serta gali ilmu dan pengalaman dari kantor. Terpenting tetap menjaga kedisiplinan karena salah satu kunci sukses adalah disiplin yang tinggi,"pesan H.M.Nasir, S.Ag., MH.(zaid) 

62

Berita Terkait