Kamis 09 April 2020
Al-Khomis 15 Sya'ban 1441

Berita

Semoga Kepengurusan LASQI Masa Bakti 2019-2023 Lebih Baik Dan Semakin Berjaya

23-02-2020


* Ketua DPD LASQI Kota Batam Marlin Agustina Rudi foto bersama dengan Walikota Batam dan anggota pengurus

(Kemenag Batam) --- Terima kasih kepada Kementerian Agama yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua LASQI Kota Batam. 

Jujur, awalnya saya tidak tahu, tapi saya pikir apa salahnya saya mencoba. “Hal Ini menjadi tugas berikutnya buat saya,” ujar Marlin Agustina Rudi, Istri dari Wali Kota Batam saat menyampaikan kata sambutan usai di kukuhkan oleh Ketua Umum DPW LASQI Provinsi Kepulauan Riau, Yuniarni Pustoko Weni di di Golden Prawn Bengkong, Sabtu (22/2).  

Langkah awal, akan kita lakukan pendataan anggota LASQI. “ Alhamdulillah, saat ini sudah tersusun database keanggotaan.” 

Untuk pengumpulan database anggota kata Marlin tidak mudah. Berkat kerjasama  dengan LASQI di tingkat kecamatan dan kelurahan semuanya bisa selesai, ucapnya sambil tersenyum.

Dalam waktu dekat ini, kita akan adakan lomba LASQI tingkat Kota Batam. “Kepada pegiat seni qasidah di tingkat RT/RW, harap segera berlatih, harapnya.

Sekiranya ada lomba di tingkat RT/RW, silakan surati kami dan akan di tindaklanjuti dengan mengirimkan juri. “Jadi, jurinya resmi dari wadah yang kita punya,” ungkap Marlin yang juga selaku Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Bunda PAUD Kota Batam ini.
Terimakasih atas dukungannya. Mohon doa dari semua agar kepengurusan LASQI masa bakti 2019-2023 mendatang bisa berjalan lebih baik dan semakin berjaya ke depannya, (bad70/Yd).

 

70

Berita Terkait