Jumat 06 Agustus 2021

Berita

Sementara Waktu, Pelayanan KUA Bengkong Berpindah ke Gedung Sewa

17-06-2021


* Sementara Waktu, Pelayanan KUA Bengkong Berpindah ke Gedung Sewa

Batam (Kemenag)----Alhamdulillah, tahun ini Kantor Urusan Agama Kecamatan Bengkong akan berwajah baru yang representatif. Kantor yang lama dihancurkan dan akan dibangun kantor yang cukup megah dari dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dengan nama Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Bengkong. 

Gedung ini akan dibangun 2 lantai dan insyallah akhir tahun pengerjaannya akan rampung.

Sekarang ini pembangunannya sedang dalam proses. Demikian penjelasan Kepala KUA Kecamatan Bengkong Muliadi, Selasa (15/6).

Sementara dalam proses, maka pelayanan KUA dipindahkan ke gedung sewa yang tidak jauh dari lokasi kantor. "Pelayanan KUA Bengkong untuk sementara pindah ke gedung ini, karena gedung lama dalam proses akan dibangun gedung yang baru," ujarnya.

Meskipun demikian, pelayanan tetap berjalan dengan baik. Dalam bulan ini calon pengantin yang memasukkan berkas pernikahan ada sebanyak 44 berkas. "32 pasang sudah melangsungkan pernikahan, sedangkan 12 pasang lagi sedang menunggu jadwal pernikahan, jika tidak ada tambahan," pungkasnya. 

Sebagai Kepala KUA, ia mengharapkan dukungan dan doa semoga pembangunan gedung KUA baru berjalan lancar, tidak ada kendala dan selesai tepat waktu. "Mudah mudahan dengan adanya kantor baru nanti mampu memotivasi untuk berbuat yang lebih baik, melayani masyarakat dengan lebih maksimal," imbuhnya.
------
Humas

61

Berita Terkait