Minggu 19 September 2021

Berita

Secara Simbolis, Dr. H. Zulkarnain: Menyerahkan Tas dan Perlengkapan Belajar Kepada Peserta Didik R.A Nurul Fikri

02-08-2021


* Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain didampingi Ketua Yayasan Darul Fikri, Muhammad Syahwil Nasution dan sekretaris Faizal menyerahkan tas dan perlengkapan belajar

Batam (KEMENAG) --- Raudhatul Athfal (RA) merupakan pondasi awal bagi peserta didik untuk mendapatkan bekal ahlak dan ilmu yang terbaik sebelum melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya yang lebih tinggi. Pendidikan di usia dini sangatlah  penting karena akan membekas di otak. Untuk itu, pesan pendidikan agama kepada anak-anak kita mulai dari dalam kandungan sampai lahir harus terus kita berikan. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain yang juga selaku Ketua Pembina Yayasan Darul Fikri yang beralamat  di Perumahan Renggali Sakura Blok ED No. 05 Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (2/8) pagi

Perlu untuk diketahui, R.A. Nurul Fikri dengan visinya yaitu “Menyiapkan Generasi Bangsa yang Religius Cinta Negeri dan Berakhlak Mulia”.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain didampingi Ketua Yayasan Darul Fikri, Muhammad Syahwil Nasution dan sekretaris Faizal pada kesempatan itu menyampaikan bahwa saat ini perubahan global terjadi sangat cepat. Tentunya, hal ini sudah pasti memberikan tantangan tersendiri bagi pengelola pendidikan termaksuk R.A. Nurul Fikri yang menjadi lembaga pendidikan dasar harus mampu menjawab tantangan global tersebut.

“Insya Allah, di R.A Nurul Fikri ini kita akan bangun karakter karena anak-anak kita sekarang apa yang dia dengar di luar biasanya bahasa itu terbawa sampai ke rumah,” ungkapnya.   

Untuk itu, kalau ada hal-hal yang perlu disampaikan, apakah itu masukan ataupun kritikan yang sifatnya membangun, silahkan disampaikan kepada ketua yayasan. Dan jangan pernah ragu, jangan takut selama itu untuk kebaikan bersama, terangnya.

“Jangan pernah ragu menyekolahkan anak di R.A. Nurul Fikri,” ajaknya.

Usai menyampaikan kata sambutan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain didampingi Ketua Yayasan Darul Fikri, Muhammad Syahwil Nasution dan sekretaris Faizal secara simbolis menyerahkan Tas dan perlengkapan belajar kepada peserta didik.     
-------

Humas
 

485

Berita Terkait