Selasa 20 Oktober 2020

Berita

Sebagai Rasa Syukur, Kontingen MTQ Batam Gelar Makan Siang Bersama

23-09-2020


* Sebagai Rasa Syukur, Kontingen MTQ Batam Gelar Makan Siang Bersama

Tanjungpinang (Kemenag)------Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) VIII Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020 sudah sampai titik akhir. Malam ini, Rabu (23/9) penutupan akan dilangsungkan di Lapangan Gedung Gurindam 12 Tanjungpinang. 

Meskipun dewan hakim belum mengumumkan juara dan perolehan nilai dari setiap cabang lomba, namun karena sistem penilaian sudah berbasis IT,  kontingen dipastikan sudah dapat mengetahui hasilnya. 

"Disini terlihat jelas keterbukaan dan transparansi penilaian juri," ujar H. Sarbaini salah seorang official sekaligus Ketua III LPTQ Kota Batam.

Dikatakannya dari perolehan sementara, Kafilah Batam menempati posisi ke dua dengan point 101. Posisi pertama diraih oleh kontingen Kabupaten Karimun dengan point 153.

"Walaupun belum memperoleh posisi puncak,  hasil sementara ini sudah cukup menggembirakan," pungkasnya.

Tambahnya, sebagai rasa syukur atas keberhasilan yang sudah dicapai, Ketua Kontingen Batam Yusfa Hendri menghibur para peserta dan official dengan makan bersama di salah satu tempat rumah makan di Tanjungpinang, Rabu (23/9) siang.

Kesempatan itu, Yusfa Hendri mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan usaha yang sudah dilakukan. "Syukuri apa yang diperoleh, jangan berkecil hati, jadikan ini motivasi untuk menjadi lebih baik lagi kedepan. Habis MTQ Tingkat Propinsi akan menanti lagi MTQ Nasional. Belajar dan terus belajar, insya Allah bisa.

"Kafilah Batam, kalian semua adalah teman dan pejuang yang hebat. Mohon maaf jika selama lomba di Tanjungpinang, ada layanan kami yang tidak berkenan dan tidak sesuai harapan. Namun, kami tetap berjuang dan berusaha untuk memberikan layanan terbaik,"tandasnya.
------
Humas

67

Berita Terkait