Kamis 13 Mei 2021

Berita

Sambut Ramadhan 1442H: Ka. KUA Moro Selinah,S.Ag. Beri Pengarahan Kepada Penyuluh Agama 

14-04-2021


* Sambut Ramadhan 1442H: Ka. KUA Moro Selinah,S.Ag. Beri Pengarahan Kepada Penyuluh Agama 

Karimun (Inmas) -  Ka. KUA Kecamatan Moro, Selinah, S.Ag. mengadakan rapat koordinasi dengan Penyuluh Agama Islam Non PNS menjelang Ramadhan 1442 H/2021 M, pada hari Rabu 7 April 2021.  Dalam pengarahannya, Ka. KUA Moro Selinah, S.Ag. menyampaikan kepada seluruh Penyuluh agar mengoptimal peran PAH non PNS dalam bulan suci Ramadahan 1442H dan bisa menyampaikan kepada jemaah dan pengurus masjid agar dalam melaksanakan ibadah Ramadhan di masa pandemi sesuai edaran dari Menteri Agama nomor 3 tahun 2021.

Selain itu Ka. KUA Kecamatan Moro juga mengadakan pertemuan dengan pengurus masijid, surau se Kecamatan Moro tanggal  7 april 2021 di KUA Moro. Dalam kesempatan tersebut Selinah , S.Ag. menyampaikan tentang edaran dari Menteri Agama Nomor 3 tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Ibadah Ramadhan di Masa Pandemi.

“Saya harapkan peran aktif dari pengurus masjid surau untuk dapat memberikan kenyamanan ibadah kepada jamaah serta tidak lupa menghimbau dan mengajak jamaahnya untuk mempedomani protokol kesehatan dalam beribadah di masa pandemi. Selanjutnya kepada pengurus masjid agar dapat memaksimalkan potensi zakat infaq sedekah di ramadhan tahun ini.” Kata Selinah, S.Ag.

 

58

Berita Terkait