Kamis 09 April 2020
Al-Khomis 15 Sya'ban 1441

Berita

Restu orang tua, Nilai PG peserta SKD melewati 400

23-02-2020


* Rena Cahyati yang meraih nilai tertinggi 404 sampai pelaksanaan hari keenam SKD 2020

(batam-inmas)  Terjadi kejutan pada pelaksanaan Hari Ke enam Sistem Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (SKD CPNS)  2019 lingkungan Kanwil Kemenag Kepri yaitu dengan berhasilnya salah satu peserta Ujian yang meraih nilai passing grade (PG)  tertinggi dengan nilai melewati angka 400.

Rena Cahyati seorang peserta wanita dari kota batam pada sesi terakhir pelaksanaan SKD mampu mendapatkan nilai 404 dan ini merupakan nilai yang paling tinggi didapatkan selama 6 hari pelaksanaan SKD.

ketika ditemui setelah pelaksanaan Ujian, Rena yang mengambil formasi Guru Ekonomi sangat kaget dan tidak menyangka bahwa dia menjadi yang terbaik, "Alhamdulillah lulus passing grade" ungkapan kegembiraan yang terucap dari diri rena. 

Rena mengatakan dia melakukan persiapan menghadapi SKD kali ini hanya dalam waktu tiga hari belakangan sebelum hari H ujiannya, dikarenakan dia disibukkan dengan telah bekerja, sehingga waktu untuk belajar khusus tersebut agak kurang. 
Tetapi dia tetap belajar dengan mempelajari soal-soal dari buku-buku yang dijual, dan tidak lupa dia juga belajar dari Media Internet Seperti membuka channel-channel pembahasan ujian SKD yang beredar di Youtube atau media lainnya. 

Dan yang terpenting adalah pagi hari sebelum SKD rena meminta restu orang tua sendiri,karena saya percaya dengan restu yang diberikan Insya Alah urusan kita sebagai anaknya menjadi lebih gampang dan barokah,ujar Rena

Di Hari keenam pelaksanaan SKD CPNS kemenag kepri,dilaporkan bahwa total peserta yang telah mengikuti ujian sebanyak 892 orang dan yang tidak hadir 508 orang,  dan yang lulus passing grade 371 orang(trk).
 

1204

Berita Terkait