Selasa 19 Oktober 2021

Berita

Ratusan Siswa MTsN Karimun Sudah Divaksin Oleh Puskesmas Kundur

31-08-2021


* Ratusan Siswa MTsN Karimun Sudah Divaksin Oleh Puskesmas Kundur

Karimun - Puskemas Kecamatan Kundur melaksanakan vaksinasi kepada  siswa MTsN Karimun, Senin 30 Agustus 2021. Program vaksinasi ini dilaksanakan dengan fokus vaksinasi kepada siswa se-Kecamatan Kundur. 

Pelaksanaan vaksinasi di MTsN Karimun diawali kata sambutan dari Kepala Madrasah Endang Eryani, pada kesempatan tersebut ia menghimbau kepada orang tua wali untuk  pro aktif mendampingi anak-anaknya dalam mensukseskan program vaksinasi karena ini sudah menjadi program pemerintah yang mesti diikuti oleh setiap warga, tidak terkecuali siswa MTsN Karimun yang memang sudah menginjak umur 12 tahun. 

“Oleh karena itu jangan sampai terbebani karena ini dilakukan demi kebaikan masyarakat dan siswa dan  setelah divaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang kita kenal dengan 5M dan tetap berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir.” Kata Kepala MTsN Karimun Endang Eryani.

Adapun jenis Vaksin yang digunakan adalah vaksin sinovac dan dari keseluruhan siswa hingga hari Selasa per 31 agustus hari ini sudah 374 siswa divaksin atau sekitar 77,1 % .
 

99

Berita Terkait