Kamis 26 November 2020

Berita

Rakor Persiapan Memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2020.

20-11-2020


* Rakor Persiapan Memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2020.

Kemenag Anambas (Humas)-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepualaun Anambas  di Bidang Pendidikan Islam menagadakan Rapat Koordinasi sekaligus pembentukan Panitia Kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula PTSP Kankemenag Kab  Kepulauan Anambas, yang langsung dipimpin oleh Kasi Pendidikan Islam  Kankemenag Kab Kepulauan Anambas, Mardanis S.Pd.I.

Tampaka hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kab Kepulauan Anambas H. Adam Nur, S, Ag. Peserta dalam kegiatan Rakor ini berjumlah 17 orang dari erwakilan MTs, MA, MIN, di Kab Kepulauan Anambas.

Dalam Rakor ini Mardanis mengatakan peserta untuk melihat kondisi dahulu apakah peringatan Hari guru Nasional  ini dilaksanakan secara virtual atau langsung di lapangan, mengingat kondisi di daerah Anambas masih terdapat kasus Covid 19.

Adapun hasil Rakor memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2020 antara lain pacara peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020 dilakukan secara virtual pada tanggal 25 November 2020 di Aula PTSP Kankemenag Kab Kepulauan Anambas. Adapun peserta dalam memperingati hari Guru Nasional ini satu madrasah mengirim satu orang perwakilan.

FIN

53

Berita Terkait