Selasa 12 November 2019
Ats-tsulatsa 14 Rabiul Awal 1441

Berita

Puluhan ASN dan Honorer Kemenag Batam Ikuti Senam Pagi

24-07-2019


* Kepala Kantor Kemenag Batam Ikut Bergabung dalam senam pagi

Sekupang (Inmas-Batam)- Pada pagi ini, Rabu (24/7)  Kementerian Agama Kota Batam melaksanakan olahraga senam pagi. Olahraga Senam ini diikuti oleh para pejabat, pegawai dan honorer di Lingkungan Kemenag Kota Batam. Pelaksanaan senam pagi ini dimulai  dengan terlebih dahulu diawali upacara apel yang dipimpin oleh Penyelenggara Buddha Kodo Eko Prayogo.  

Usai apel, semua pejabat dan pegawai berbaris mengambil posisi untuk senam. Untuk instruktur senam, pihak Kemenag Batam mendatangkan Instruktur dari luar.

Dari pantauan media, terlihat Kepala Kantor Kemenag Kota Batam H. Zulkarnain Umar ikut bergabung bersama dalam kegiatan olahraga senam pagi ini.

Kepala Kantor Kemenag Batam H. Zulkarnain Umar  menjelaskan bahwa olahraga senam bukanlah olahraga yang baru di Kemenag Batam.  “Setiap pekan, kita meluangkan waktu untuk berolahraga,” ujarnya.

Menurutnya olahraga senam memiliki kelebihan dibandingkan olahraga yang lain seperti permainan bola volli, terutama dari segi jumlah peserta. “Jika olahraga voli, pesertanya terbatas hanya 12 orang saja, dan yang lain harus menunggu di luar lapangan. Sementara senam bisa diikuti oleh berapapun jumlah orangnya, tergantung kapasitas luasnya lapangan,” sebutnya.

“Semoga dengan senam ini membuat badan menjadi sehat dan kerja menjadi bersemangat,” pungkasnya.


(bad70/yd)
 

179

Berita Terkait