Senin 20 September 2021

Berita

PPKM Level 4 Diperpanjang Hingga 9 Agustus 2021, Dr. H. Zulkarnain: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan 5M

05-08-2021


* Poto: Kakan. Kemenag Kota Batam Dr. H. Zulkarnain memakai masker. Jangan lupa! Pakai masker.

PPKM Level 4 Diperpanjang hingga 9 Agustus 2021, Dr. H. Zulkarnain: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan 5M 


Batam (KEMENAG) --- Pemerintah telah memutuskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang hingga 9 Agustus 2021 mendatang. Hal itu telah diumumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo dalam telekonferensi pers di Jakarta, pada Senin (2/8/2021).

"Pemerintah memutuskan untuk melanjutkan penerapan PPKM level 4 dari tanggal 3 Agustus sampai 9 Agustus 2021 di beberapa kabupaten/kota, termasuk Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau". 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain, mengatakan, bahwa ia pun telah menyampaikan kepada seluruh jajarannya baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Honorer Kemenag Batam terkhusus bagi yang punya andil besar dalam melakukan penerapan 5M serta melakukan sosialisasi yang masif ke masyarakat, ucapnya.

“Kita tidak boleh cuek dengan protokol kesehatan sebab kita sendiri atau orang sekitar akan lebih berisiko terinfeksi Covid-19,” ujarnya.

Sehubungan dengan itu, pastikan kita tetap menjaga kesehatan, meningkatkan imun dan kebersihan lingkungan kerja, rumah serta tempat ibadah, terangnya.  

Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain mengajak seluruh masyarakat, para tokoh agama, kalangan pesantren, madrasah dan ormas untuk tetap menerapkan 5M. 

Jangan berhenti! Mari kita jalankan tugas dalam melayani masyarakat dengan lebih baik ditengah adanya ujian pandemi. Tetaplah terapkan protokol kesehatan 5M dimanapun kita berada. Dan jangan lupa budayakan 5M, sembari terus berdoa kepada Allah SWT supaya musibah ini segera berakhir, tutupnya.
-------
 
Humas

159

Berita Terkait