Minggu 20 Juni 2021

Berita

PMP ZI Tanjungpinang : Deadline Lepas Lebaran untuk Pengumpulan Evidence

15-04-2021


* PMP ZI Tanjungpinang : Deadline Lepas Lebaran untuk Pengumpulan Evidence

Kemenag TPI (INMAS) Kesiapan Kemenag Kota Tanjungpinang sebagai pilot projek penerapan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayanani (PMP-ZI WBK dan WBBM) tahun 2022 tidak main-main. Plt. Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang mengumpulkan semua yang terlibat dalam pelaksanaan proyek penerapan  zona integritas dalam rapat percepatan pembangunan ZI di Aula Kemenag hari ini Kamis, (15/4).

Dalam rapat tersebut H. Zahid meminta kepada setiap koordinator area untuk mempresentasikan kesiapan, hambatan dan progress masing-masing. Tujuannya adalah agar diketahui sejauh mana kesiapan dari masing-masing area perubahan dalam mempersiapkan evidence nya serta berkerja sama dengan satker dalam pengumpulan evidence.

H. Zahid telah menandatangani SK TIM ZI tahun 2021 serta mengevaluasi beberapa personil dalam SK tersebut. Ia berharap kinerja tim akan semakin solid dan dapat memaksimalkan bulan romadhon ini untuk mengejar ketinggalan dalam membuat evidence yang belum ada.

“Insya Allah dalam bulan ini kita akan memilih agen perubahan, kita akan memanfaatkan google form dalam penjajakan suaranya. Saya berharap para calon agen perubahan untuk dapat mempersiapkan inovasinya masing-masing untuk dipresentasikan secara terbuka” ucap H. Zahid. (fm)

56

Berita Terkait