Minggu 31 Mei 2020

Berita

PMI Kepri Disinfeksi Gereja Katolik Kristus Raja Tanjungpinang

31-03-2020


* PMI Kepri Disinfeksi Gereja di Tanjungpinang

Kemenag TPI (INMAS) Dimasa Pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh Tanah Air Indonesia khususnya di Tanjungpinang, Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD Kota Tanjungpinang) mengadakan kerjasama penyemprotan desinfektan pada Rumah Ibadah Gereja Katolik Kristus Raja Tanjungpinang.

Bapak Dr. Antoni Simatupang selaku pimpinan Palang Merah Indonesia Provinsi kepulauan Riau menghubungi Bpk. Albertus Kurniawan Adi selaku Pengurus LP3KD Kota Tanjungpinang untuk membantu Gereja Katolik dalam melakukan penyemprotan desinfektan. Albertus Kurniawan Adi selaku Pengurus LP3KD Kota Tanjungpinang juga Staf Kementerian Agama Kota Tanjungpinang sangat menyambut baik kegiatan yang akan di laksanakan oleh PMI Prov Kepulaian Riau. Pastor paroki HSMTB Tanjungpinang RD. Agustinus Dwi Pramodo juga sangat menyambut baik kegiatan ini dan mengarahkan Karyawan Paroki dan pengelola Asrama Putra Tarsisius untuk membantu jalanan proses penyemprotan desinfektan.

Kegiatan ini dilaksanakan beberapa waktu yang lalu itu dipusatkan di Gereja Katolik Kristus Raja Batu Kucing Tanjungpinang. Lokasi  yang di Semprot selain ruang Ibadah juga Aula Gereja Katolik serta Asrama Putra Tarsisius Tanjungpinang.

Pengurus LP3KD sangat berharap Kerjasama dengan PMI Provinsi Kepulauan Riau terus dapat dilanjutkan di kemudian hari untuk saling membantu dalam kegiatan sosial seperti ini. Begitu halnya ucapan terima kasih dari Bapak dr. Antoni Simatupang kepada pengurus LP3KD Kota Tanjungpinang yang telah membantu Program Pelayanan PMI Provinsi Kepulauan Riau untuk melakukan penyemprotan desinfektan pada rumah ibadah di Kota Tanjungpinang. (adi)
 

94

Berita Terkait