Selasa 16 Juli 2019
Ats-tsulatsa 13 Dzulka'dah 1440

Berita

Pimpin Rapat Proyek SBSN, Kakanwil Minta Semua Proyek Selesai Tepat Waktu

08-04-2019


* Pimpin Rapat Proyek SBSN Kakanwil Minta Semua Proyek Selesai Tepat Waktu

Tanjungpinang (Inmas)_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Riau Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA memimpin rapat proyek SBSN di lingkungan Kanwil Kemenag Kepri, Senin (8/4/2019) di Aula Kanwil Kemenag Kepri Jalan Daeng Kemboja Km. 15 Tanjungpinang.

Dalam rapat yang dihadiri Kabag Tata Usaha H. Abu Sufyan dan sejumlah PPK dari seluruh Kepulauan Riau itu Kakanwil meminta seluruh kegiatan didaftarkan ke LPSE dan untuk kegiatan lelang segera didaftarkan melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP). Tujuannya supaya ULP segera dapat melelang sejumlah proyek yang ada termasuk proyek SBSN.

“Laksanakan sesuai aturan melalui ULP. Saya perintahkan PPK se Kepulauan Riau pada 31 Maret proyek semua sudah berjalan. Karena jika kita perharikan instruksi Menteri Agama, sebenarnya lelang proyek sudah bisa dilaksanakan pada 31 Desember yang lalu setelah DIPA 2019 terbit,” kata Kakanwil.

“Apalagi jika diblokir tanda bintang, ULP sudah ada silahkan dijalankan. Jika Kemenag Kabupaten/Kota belum ada, maka silahkan manfaatkan ULP Kanwil. Jadi tidak ada kendala, target saya triwulan III sudah selesai semua pekerjaan,” tambah Kakanwil.

“Saya ingatkan laksanakan kegiatan dengan proporsional dan professional. Untuk itu agar sesuai jadwal, persiapkan segala kelengkapannya. Jangan main-main dengan proyek, karena ada kesalahan pasti nanti aka nada masalah yang kita hadapi. Laksanakan dengan seksama, taati aturan yang ada,” ujar Kakanwil mengingatkan.

Agar proyek berjalan sesuai koridor hukum, Kakanwil minta kepada jajarannya itu untuk bekerja sama dengan kejaksaan dan kepolisian. “Wajib hukumnya bekerja sama dengan kejaksaan dan kepolisian dalam pelaksanaan proyek. Buat surat saja minta dukungan dan bimbingan mereka,” ucapnya
. (hatiman)

71

Berita Terkait