Sabtu 19 Oktober 2019
As-Sabt 19 Syafar 1441

Berita

Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Minta Sejumlah Pekerjaan Dikebut

10-06-2019


* Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Minta Sejumlah Pekerjaan Dikebut

Tanjungpinang (Inmas)—Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Riau Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA memimpin apel pagi pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6/2019) dihalaman Kanwil Kemenag Kepri Jalan Daeng Kemboja Km. 15 Tanjungpinang. Hadir para pejabat eselon III dan IV dan sejumlah ASN dan honorer.

Dalam amanahnya Kakanwil ingin memastikan pada hari pertama masuk kerja hari ini semua pegawainya dapat datang tepat waktu. “Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi untuk kehadiran para pegawai hari ini setelah kita menikmati libur yang cukup panjang. Saya minta data segera dilaporkan jika ada pegawai yang berhalangan hadir,” kata Kakanwil.

Kakanwil juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai Kanwil Kemenag Kepri yang sudah menunaikan kewajibannya dalam berbagai tugas sholat Idul Fitri baik sebagai imam, khatib dan lain sebagainya.

“Namun yang saya perlu ingatkan adalah bahwa hari ini sudah tanggal 10 Juni, sementara masih ada beberapa pekerjaan yang belum selesai dilaksanakan. Saya minta kita bisa kebut pekerjaan yang tersisa. Segera lakukan koordinasi dengan stakeholders baik itu pekerjaan fisik maupun kegiatan,” ujar Kakanwil.

“Jangan seperti tahun lalu, masih ada pekerjaan yang diakhir tahun sehingga waktunya mepet. Saya ingin semua kita kebut pekerjaan yang tersisa karena waktunya sudah tidak banyak lagi. Jika ada kendala, cepat untuk koordinasi dengan pihak terkait sehingga tidak ada yang tepat waktu. Jika pekerjaan tepat waktu makanya hasilnya maksimal dan kita lebih tenang dalam bekerja,” sambungnya.

“Hari ini saya intruksikan kepada pejabat eselon III untuk membantu memantau kehadiran para ASN kita di berbagai satker mulai dari Kemenag Kabupaten/kota, KUA dan madrasah. Segera laporkan hasilnya untuk direkap agar bisa dilaporkan ke Inspektorat Jenderal,” pungkasnya. (hatiman)

127

Berita Terkait