Minggu 17 Januari 2021

Berita

Pimpin Apel Pagi Kakankemenag Sampaikan “Mari Kita Hormati Para Guru”

26-11-2020


* Pimpin Apel Pagi Kakankemenag Sampaikan “Mari Kita Hormati Para Guru”

Kemenag Anambas (Humas)- bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional pada 25 November 2020 kemarin. Kepala Kantor Kementerian Agama Dr. H. Erizal, MH dalam meminpin apel pagi di depan Aula Kantor Kementerian Agama mengingatkan dan mengajak untuk selalu menghormati para guru yang telah mendidik kita sedari dulu. Kamis (26/11/20).

Bersamaan dengan itu turut serta Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Adam Nur, S.Ag, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam H. Ikhwan,S.Ag, Kepala Seksi Pendidikan Islam Mardanis, S.Pd.I serta seluruh pegawai dan staf.

Dalam arahanya Erizal mengajak kepada seluruh Pejabat beserta staf untuk bisa selalu menghormati para guru yang telah bersusah payah mendidik kita untuk bisa membaca, bisa menulis dan bisa menghitung. Hal ini bisa terjadi karena ketekunan dan kesabaran guru dalam mengajar dan mendidik.

“Kita disini semuanya adalah guru, ada yang menjuadi guru di dalam rumahnya dan ada yang berperan sebagi Kepala sekolah juga sebagai murid, karena di rumah adalah madrasah ulla”, katanya.

“Untuk itu kita harus bisa mendidik generasi kita agar kuat akidahnya, kuat imannya, kuat akhlaknya, kuat pendidikannya, kuat ekonominya. Sebab kita tidak akan tau kedepannya untuk masa depan anak-anak kita” jelasnya.

zet

63

Berita Terkait