Minggu 17 Januari 2021

Berita

Pimpin Apel Pagi, Kabag Tata Usaha Ingatkan Pelaksanaan Renstra 2020-2024

17-11-2020


* Pimpin Apel Pagi, Kabag Tata Usaha Ingatkan Pelaksanaan Renstra 2020-2024

Tanjungpinang (Humas)- Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Kepri H. Abu Sufyan, S.Ag memimpin apel pagi bagi seluruh jajaran Kanwil Kemenag Kepri, Selasa, 17 November 2020 di halaman Kanwil Kemenag Kepri Jalan Daeng Kemboja Km. 15 Tanjungpinang. Hadir dalam apel pagi para pejabat eselon III dan IV serta seluruh staf. 

Dalam amanatnya, Abu Sufyan mengatakan kesepakatan pembentukan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM untuk segera dilaksanakan. “Kepada seluruh pejabat eselon III yang sudah menandatangani kontrak kinerja pembentukan ZI menuju WBK dan WBBM untuk segera melaksanakan kesepakatan yang telah dibuat,” kata Abu Sufyan. 

Untuk diketahui para Kepala Kemenag se Kepulauan Riau sepakat untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di wilayah masing-masing yakni Kemenag Karimun tahun 2021, Kemenag Batam, Tanjungpinang dan Anambas tahun 2022, Kemenag Natuna tahun 2023 dan Kemenag Lingga tahun 2024. 

“Sebagai bentuk komitmen awal kita untuk menciptakan zona integritas, kita mulai dengan menyelesaikan seluruh temuan Inspektorat Jenderal Kemenag RI termasuk temuan yang bersifat administratif sebelum tahun anggaran ini berakhir. Saya minta seluruh Kankemenag, Bidang dan Pembimas di bawah koordinasi Kabag Tata Usaha untuk segera menyelesaikan rekomendasi TLHP sehingga akhir tahun ini temuan bisa nihil,” ujar Abu Sufyan. 

Terkait dengan Renstra 2020-2024, Abu Sufyan mengatakan agar Renstra yang telah disusun dapat dipedomani dalam melaksanakan kinerja pada lima tahun mendatang. Dia memastikan target-target yang telah ditetapkan dalam Renstra sudah diukur dengan seksama sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan tenggat waktu yang ada. 

Terkait dengan rencana kegiatan pisah sambut kepala kantor, Abu Sufyan meminta panitia yang telah terbentuk untuk segera melaporkan progres kerja masing-masing sehingga dapat diketahui persiapan yang masih belum selesai.  

“Kita sambut kedatangan tamu-tamu dari Sumatera Selatan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19.  Sediakan kit protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, sanitizer, pengukur suhu tubuh. Selain itu tetap menjaga jarak dan memakai masker agar acara tetap berjalan tetapi tidak menciptakan cluster penularan baru,” pesan Abu Sufyan. 

 

76

Berita Terkait