Minggu 17 Januari 2021

Berita

Pimpin Apel Pagi, Ka. Kankemenag Karimun Sampaikan Sejumlah Arahan Kepada Jajarannya

11-11-2020


* Pimpin Apel Pagi, Ka. Kankemenag Karimun Sampaikan Sejumlah Arahan Kepada Jajarannya

Karimun (Inmas) – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri, Rabu (11/11/2020) memimpin apel pagi di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Karimun. Pada kesempatan tersebut, H. Jamzuri menyampaikan sejumlah arahan kepada seluruh jajarannya.
 

“Pertama, saya ingin menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua Yohannes Hamonangan yakni bapak Djihar Pasaribu yang meninggal pada hari senin lalu, 9 November 2020. Semoga almarhum diterima disisi Tuhan YME dan bapak Yohannes beserta keluarga diberi kekuatan dan ketabahan.” Kata H. Jamzuri.

 
Yang kedua, H. Jamzuri kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Karimun agar selalu menjaga jarak, dan mematuhi protokol kesehatan seperti sering mencuci tangan dan memakai masker.


“Jangan terlalu dekat kalau berkomunikasi satu dengan yang lainnya karena kita tidak tahu siapa yang positif atau OTG, jika terpaksa harus saling berhadapan maka jangan lupa gunakan masker. Selanjutnya jika ada yang merasa kurang sehat bisa dilaporkan segera untuk diberi izin Work From Home (WFH).” Tambah H. Jamzuri.


Selanjutnya terkait kedatangan Tim Inspektorat Kemenag RI untuk melakukan Audit Tusi 2.0, H. Jamzuri menyampaikan bahwa Tim tersebut sudah tiba di Kabupaten Karimun dan akan melakukan ekspose pada pukul 09.00 WIB.


“Tim Itjen sudah tiba kemarin  9 orang di Karimun sedangkan 3 orang lagi menyusul hari ini karena ada delay pesawat kemarin dan pagi ini dalam perjalanan menuju Kabupaten Karimun. Insya Allah jam 9 baru berifing atau ekpose dan saya minta semua persiapan dicek kembali dan semua pegawai hadir di aula saat acara pembukaan nantinya.” Kata H. Jamzuri lagi.
 

Terakhir, H. Jamzuri menyampaikan bahwa pada tahun 2021 Kemenag Kabupaten Karimun ditunjuk sebagai Pilot Projek Pembangunan Zona Integritas oleh Kanwil Kemenag Kepri untuk mewakili Provinsi Kepri.
 

“Berdasarkan hasil kontrak kinerja yang ditandatangani kemarin bersama Ka. Kanwil dan Ka. Kemenag Se-Kab.Kota, maka pada tahun 2021 kita Kemenag Karimun diminta untuk mewakili Provinsi Kepri sebagai Pilot Project dalam penilaian pebangunan Zona Integritas. Untuk itu saya minta kepada Tim ZI untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar target bisa tercapai dengan nilai 80 sampai 90 dan semua evidence sudah disubmit pada bulan Desember 2020.” Pinta H. Jamzuri.

70

Berita Terkait