Senin 19 April 2021

Berita

Pimpin Apel Pagi, H. Jamzuri Sampaikan Tiga Arahan Kepada Jajarannya 

22-02-2021


* Pimpin Apel Pagi, H. Jamzuri Sampaikan Tiga Arahan Kepada Jajarannya 

Karimun (Inmas) -  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri menyampaikan tiga hal kepada jajarannya saat memimpin apel pagi, Senin (22/2/2021).

“Pertama saya ingin menyampaikan terimakasih kepada seluruh pejabat dan pegawai yang telah berpartisipasi dalam membangun dan melakukan pembenahan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun. Pagi ini, kita melanjutkan melakukan persiapan fisik dan evidence serta ujicoba pelayanan PTSP baik layanan yang offline maupun yang online dan Insya Allah akan dilaksanakan launching pada hari Rabu mendatang yang dihadiri oleh Kabag TU Kanwil dan Kabid Madrasah.” Kata H. Jamzuri.

Selanjutnya, H. Jamzuri menyampaikan bahwa untuk meningkatkan pelayanan di KUA Kecamatan akan disediakan system barcode bekerjasama dengan BSI (Bank Syariah Indonesia) karena hingga sampai hari ini belum bisa menyediakan layanan mesin EDC untuk semua KUA Kecamatan.

“Terakhir, usai pelaksanaan apel nanti, semua pegawai saya minta ikut bersama membersihkan halaman dan setelah itu dilanjutkan dengan ujicoba layanan PTSP secara offline dan online.” Tutup H. Jamzuri.
 

31

Berita Terkait