Senin 19 April 2021

Berita

Pimpin Apel Pagi, H. Endang Sry Wahyu Sampaikan Dua Informasi

24-02-2021


* Pimpin Apel Pagi, H. Endang Sry Wahyu Sampaikan Dua Informasi

Karimun (Inmas)  -  Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Endang Sry Wahyu memimpin pelaksanaan apel pagi di Kantor Kemenag Kabupaten Karimun, Rabu (24/2/2021).

Pada kesempatan tersebut, H. Endang Sry Wahyu menyampaikan dua informasi, yang pertama bahwa pada pagi hari ini akan dilaksanakan launching layanan online dari Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.
“Hari ini akan dilaksanakan launching layanan online, yakni layanan rekomendasi paspor haji dan umrah atau LARASPUJI, layanan rekomendasi ID Masjid Online atau REMASON dan layanan Pindah Rayon atau LANPIYON. Rangkaian acara nanti cukup sederhana, yakni pembacaan doa, sambutan dari Kepala Kemenag Karimun, sambutan sekaligus meresmikan Layanan Online oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Kepri dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng, “ Kata H. Endang Sry Wahyu.

Selanjutnya, H. Endang Sry Wahyu juga menyampaikan bahwa hari ini kemungkinan besar  penentuan apakah Kantor Kemenag Kabupaten Karimun dinyatakan lulus atau tidak berdasarkan hasil survey layanan dari Balitbang Kemenag RI.

“Jika lulus, maka Itjen Kemenag Ri akan melakukan verifikasi faktual dengan turun ke Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.” Tutup H. Endang Sry Wahyu.
 

30

Berita Terkait