Selasa 13 November 2018
Ats-tsulatsa 4 Rabiul Awal 1440

Berita

Persiapan Pembentukan Koperasi Baru di Kemenag Kota Tanjungpinang

02-11-2018


* Persiapan Pembentukan Koperasi Baru di Kemenag Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang (INMAS)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang Drs. H. Erman Zaruddin memimpin rapat persiapan permbentukan Koperasi Pegawai dilingkungan Kemenag Kota Tanjungpinang, Kamis (1/11) rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat dilingkungan Kemenag dan jajaran pengurus koperasi yang lama.

Dalam pengarahannya, Kakan Kemenag menilai kepengurusan koperasi yang lama yang selama ini belum berbadan hukum formal harus diperbaharui sesuai dengan peraturan dan regulasi tentang perkoperasian yang berlaku. Dalam rapat tersebut Kakan Kemenag mengamanahkan kepada panitia pembentukan untuk segera mengadakan rapat anggota guna pembentukan koperasi tersebut.

“saya targetkan sebelum 3 Januari 2019 ini dapat dirampungkan segala perizinannya, mudah-mudahan peringatan HAB Kemenag tahun depan kita akan sama-sama membuka tirai plang baru koperasi kita” harap H. Erman

Untuk menindaklanjuti rencana tersebut, H. M. Mukhsin yang ditunjuk selaku ketua panitia pembentukan  koperasi ini akan menghadirkan pejabat di Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang untuk memberikan sosialisasi kepada seluruh pengurus dan anggota tentang mekanisme pendirian dan pengetahuan umum lainnya yang terkait dengan perkoperasian di Indonesia. (fm)

13

Berita Terkait