Rabu 06 Juli 2022

Berita

Perayaan Kenaikan Isa Almasih GPPS Rahmat Tarempa

27-05-2022


* Perayaan Kenaikan Isa Almasih GPPS Rahmat Tarempa

Kemenag Anambas (Humas)- Kenaikan Isa Almasih merupakan salah satu perayaan umat kristiani yang menandakan bahwa misi Tuhan dalam penebusan telah terlaksana dan hal ini diyakini umat kristiani bahwa Kenaikan Isa Almasih merupakan suatu pengharapan dan jaminan akan kehidupan kekal yang disediakan oleh Tuhan bagi setiap orang yang percaya. 

GPPS Rahmat Tarempa sebagai salah satu Gereja di Kab. Kepulauan Anambas juga merayakan momen ini. Kamis (26/05/2022).
"Dalam ibadah ini Pendeta menyampaikan beberapa pesan yaitu pertama bahwa Tuhan itu pasti menyediakan tempat yang terbaik bagi umat yang percaya kepadaNya dan melaksanakan segala perintahNya. Kedua Tuhan mengirimkan penolong yaitu Roh Kudus untuk mendampingi manusia di bumi ini. Ketiga Tuhan memateraikan umat percaya dengan Roh KudusNya sehingga umatNya dapat sampai kepadaNya di kehidupan yang kekal", Tutur Saka (Salah satu jamaah gereja). 

Dalam perayaan ini juga di isi dengan persembahan pujian dari kaum Pemuda, Kaum Wanita (Kaum Hana) dan Kaum Laki-laki (Perlapan/Persekutuan Laki-laki Pantekosta) untuk menunjukkan rasa syukur atas kebaikan Tuhan dalam kehidupan setiap JemaatNya.

73

Berita Terkait