Kamis 07 Juli 2022

Berita

Penyelenggara Zakat Wakaf H. Samsudin: 50% Tanah Wakaf di Kabupaten Karimun Sudah Disertifikasi

27-05-2022


* Penyelenggara Zakat Wakaf H. Samsudin: 50% Tanah Wakaf di Kabupaten Karimun Sudah Disertifikasi

 Karimun - Penyelenggara Zakat dan Wakaf Drs. H. Samsudin mengatakan bahwa sudah 50% tanah wakaf di Kabupaten Karimun yang disertifikasi. Hal tersebut ia sampaikan saat memimpin apel pagi di Kantor Kemenag Kabupaten Karimun, Jumat 27 Mei 2022.

"Di Kabupaten Karimun ada 427 tanah wakaf dan yang sudah selesai sebanyak 215 Persil berarti sudah mencapai 50 persen selesai. Sesuai target kami bisa selesai semuanya sesuai target dari Kemenag RI dan Menteri Agraria tahun 2024 semua tanah wakaf sudah disertifikasi semua. Mudah-mudahan target tersebut bisa kita capai dan terbanyak di Kecamatan Kundur sudah 80 persen selesai." Jelas H. Samsudin 

Kemudian selanjutnya, H. Samsudin menyampaikan informasi dari Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah bahwa penyelenggaraan haji tahun ini, JCH Kabupaten Karimun akan berangkat ke Embarkasi Batam pada tanggal 14 Juni 2022 dan masuk gelombang pertama dan bernagkat ke Madinah tanggal 15 Juni 2022.

"Kita doakan semua jamaah kita sehat walafiat dan Insya Allah tanggal 28 dan 29 akan dilaksanakan manasik haji tingkat Kabupaten Karimun, sedangkan tingkat kecamatan masih dibicarakan. Selain itu ada juga kegiatan Gladi Posko bagi JCH Kabupaten Karimun yang dilaksanakan oleh IPHI Kabupaten Karimun." Tambah H. Samsudin.

Terakhir dalam amanatnya H. Samsudin mengajak kepada semua pegawai untuk selalu menjaga kebersihan kantor dan di ruang kerja masing-masing.

24

Berita Terkait