Selasa 12 November 2019
Ats-tsulatsa 14 Rabiul Awal 1441

Berita

Pengurus OSIS MTs Aqidatunnajin Yang Baru Resmi Dilantik

16-09-2019


* Pelantikan OSIS MTs Aqidatunnajin Daik

(Kemenag Lingga)--Sebanyak 25 Orang Pengurus OSIS MTs Aqidatunnajin periode 2019 / 2020 hari ini (16/09/2019) resmi dilantik oleh kepala Madrasah, Armain, setelah pelaksanaan upacara bendera Senin pagi di lapangan MTs Aqidatunnajin Daik.  

Jajaran pengurus OSIS yang dilantik di antaranya, M. Hilmi Maulana sebagai ketua, Fransdika Rukas sebagai wakil ketua, Rizka Febriana sebagai sekretaris dan Devia Nurhapifah sebagai bendahara. Pelantikan tersebut sekaligus diikuti oleh seluruh pengurus yang menjabat sebagai koordinator seksi bidang dan anggota.

Prosesi pelantikan tersebut diawali dengan pengambilan janji oleh Kepala MTs Aqidatunnajin, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar Pengurus, pemasangan selempang serta pemberian ucapan selamat selamat oleh kepala Madrasah. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada pengurus OSIS yang lama dan pemberian ucapan terimakasih oleh kepala Madrasah.

Armain selaku Kepala Madrasah sangat berharap pengurus OSIS yang baru mampu bekerja dengan baik, membawa arah organisasi kepada tujuan yang jelas. Hal ini menurutnya tidak terlepas dari peran pembina OSIS yang terus aktif memberikan pembinaan kepada pengurus.

"Saya bersyukur dari masa-masa kerja OSIS MTs Aqidatunnajin semakin baik, hal itu terlihat dari keaktifan mereka dengan penuh inisiatif untuk program-program kesiswa baik yang bersifat internal madrasah maupun eksternal, yang bersentuhan dengan masyarakat.", tutur Armain.

Diketahui juga pada hari Ahad kemarin, OSIS MTs Aqidatunnajin sudah menggelar kegiatan pembubaran pengurus OSIS yang lama, yang disejalankan dengan kegiatan rihlah dan outbond di pantai Pasir Panjang Daik Lingga.(zaid)

121

Berita Terkait