Minggu 31 Mei 2020

Berita

Penggalangan Dana Pencegahan Covid-19 Semuanya Transparan

06-04-2020


* Kakan.Kemenag Kota Batam H.Zulkarnain Umar,sampaikan pengarahan pada rapat penggalangan dan penyaluran dana Covid-19

Batam (Inmas) --- Penanganan kasus Covid-19 di Indonesia khususnya Kota Batam membutuhkan kerja sama semua pihak. Demi membantu penanganan Covid-19, Kantor Kementerian Agama Kota Batam secara resmi membuka rekening khusus penggalangan dana untuk mendukung pencegahan dan penanganan Covid-19. Hal ini di sampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Zulkarnain Umar pada rapat penggalangan dan penyaluran dana Covid-19 di ruang pelayanan PTSP Kantor Kementerian Agama Kota Batam  Jl. Masjid Baiturrahman No 1, Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (6/4).

Dikatakannya, pembukaan rekening Ini merupakan inisiatif pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Batam untuk penggalangan dana. Penggalangan dana melalui rekening Bank Syari’ah Mandiri (BSM) peduli Covid-19 Kemenag Kota Batam dengan nomor Rekening 7888666995 dimaksudkan untuk memudahkan pegawai begitu juga dengan masyarakat dalam memberikan donasi untuk mendukung pencegahan dan penanganan merebaknya virus Covid-19.

“Jadi, semuanya akan terlihat transparan,” ucap H. Zulkarnain Umar.   

Penanganan wabah Covid19 ini harus dihadapi bersama. Kenapa demikian? Karena ini menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Kota Batam untuk saling membantu. 

“Inilah saatnya bagi kita semua untuk melakukan sesuatu dan saling membantu sesama,” ungkapnya. 

Insya Allah, segala upaya kita lakukan untuk membantu sesama. Termasuk, data kita sesuaikan/falid akan kita serahkan kepada pemerintah Kota Batam dengan tujuan agar penerima donasi atau bantuan tidak terjadi overlap dan tepat sasaran, imbuh H. Zulkarnain Umar, (bad70/Yd).

227

Berita Terkait