Failed to connect to MySQL: User 'keprikem_depag2' has exceeded the 'max_user_connections' resource (current value: 30) Pengawas Madrasah Syukriadi Lakukan Monev dan Pembinaan MIN 1 dan MTsN Kundur
Selasa 19 Oktober 2021

Berita

Pengawas Madrasah Syukriadi Lakukan Monev dan Pembinaan MIN 1 dan MTsN Kundur

30-08-2021


* Pengawas Madrasah Syukriadi Lakukan Monev dan Pembinaan MIN 1 dan MTsN Kundur

Karimun – Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Syukriadi melakukan monitoring dan evaluasi sekaligus memberikan pembinaan kepada guru di MIN 1 Kundur dan MTsN Kundur pada 26 Agustus 2021.

“Guru yang disupervisi yakni atas nama Muhammad Luthfi, Aya Hernita dan Ririn Andriani. Adapun komponen yang disupervisi yakni terkait Perencanaan Pembelajaran dari guru tersebut seperti Program tahunan, Program Semester, Silabus, RPP, Kalender Pendidikan dan lainnya.” Kata Syukriadi.

Selain itu tambah Syukriaddi, supervisi juga dilakukan terkait Penilaian Pembelajaran dari guru bersangkutan seperti ada atau tidaknya buku Nilai atau Daftar Nilai, penugasan struktur, pelaksanaan tes Ujian Harian, Mid Semester dan Ujian Akhir Sekolah, Kegiatan Mandiri, Penilaiana Afektif dan lainnya.

“Secara umum pelaksanaan tugas dari guru yang  disupervisi sudah melaksanakan tugas mereka dengan baik, tentunya harapan kedepannya bisa lebih baik lagi.” Tutup Syukriadi.

48

Berita Terkait