Minggu 17 Januari 2021

Berita

Penerapan PBM Tatap Muka di MTs Al-Hikmah Kecamatan Durai – Kabupaten Karimun

13-01-2021


* Penerapan PBM Tatap Muka di MTs Al-Hikmah Durai – Kabupaten Karimun

Karimun (Inmas) – MTs Al-Hikmah Kecamatan Durai yang beralamat di Jalan Kapten Muchtar Nomor 265 Telaga Tujuh sejak 11 Januari 2021 lalu sudah menerapkan pembelajaran secara tatap muka. Pelaksanaan pembelajaran tatap muka ini dapat dilaksanakan setelah mendapat izin dari Bupati Karimun sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran Bupati No. 420/Disdik.Sekr/I/035/2021 Tentang Kegiatan Pembelajaran Produktif dan Aman pada Semester Genap Tahun Ajaran 2020/2021 di Satuan Pendidikan pada Masa Pademi Covid 19 di Kabupaten Karimun.

“Dalam rangka pelaksanaan pembelajaran tatap muka  di masa pandemi covid-19, kami MTs Al-Hikmah Durai berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan di lingkungan madrasah selama pelaksanaan belajar mengajar.” Kata Assalmiah, Kepala MTs Al-Hikmah.

Penerapan protokol kesehatan di MTs Al-Hikmah dimulai saat siswa tiba di sekolah dengan harus mencuci tangan dan menggunakan masker, selanjutnya selama proses pembelajaran tetap menjaga jarak dan tetap memakai masker dan terakhir saat pulang, siswa diharuskan mencuci tangan kembali dengan sabun dan di air yang mengalir.

Saat ini jumlah siswa di MTS Al-Hikmah di Kelas VII ada 4 siswa terdiri atas 3 laki-laki dan 1 perempuan, Kelas VIII ada 8 siswa terdiri atas 6 laki-laki dan 2 perempuan dan Kelas IX ada 5 siswa terdiri atas 3 laki-laki dan 2 peerempuan. Jumlah guru di MTS Al-Hikmah Durai ini ada 10 orang terdiri atas 5 guru laki-laki dan 5 guru perempuan.
 

25

Berita Terkait