Kamis 24 September 2020

Berita

Pembagian Daging Kurban Dilakukan Tidak Secara Berkerumun, Melainkan Dari Pintu Ke Pintu

30-07-2020


* Ketua panitia pelaksana pemotongan hewan kurban Kemenag Kota Batam Tahun 1441H/2020M Resdin Efendi Pasaribu menunjukkan kupun.

Batam (Kemenag) --- Panitia Kurban Kantor Kementerian Agama Kota Batam Tahun 1441H/2020M sudah mengatur tata cara pemotongan hewan kurban sesuai protokol kesehatan Covid-19, Kamis (30/7).

Ketua panitia pelaksana pemotongan hewan Kurban Tahun 1441H/2020M Resdin Efendi Pasaribu mengatakan, nantinya, pada saat pemotongan hewan kurban tidak semua diperbolehkan masuk lokasi pemotongan hewan kurban. "Semuanya harus patuh dan memerhatikan  protokol kesehatan,” ungkapnya.

Resdin Efendi Pasaribu mengatakan, panitia kurban telah mencetak kupun pendistribusian daging kurban dengan total 600 kupon. Selain itu kata Resdin Efendi Pasaribu, untuk pembagian daging kurban dilakukan tidak secara berkerumun, melainkan dari pintu ke pintu atau  bahasa kerennya itu Door to door service, terangnya sambil tersenyum

“Insyaallah, ada petugas khsusu nantinya. Petugas khusus itu mendata warga yang mendapatkan daging untuk dibagikan ke rumah masing-masing.”

Jadi, kupon tetap ada. Tetapi, teknisnya yang menerima daging itu tetap menunggu di rumah karena daging beserta kupun sudah diamankan oleh panitia, jelasnya.
-----------



humas







 

92

Berita Terkait