Senin 19 April 2021

Berita

Pelaksanaan STQ Tingkat Kecamatan Meral Tahun 2021 Berjalan Dengan Sukses dan Lancar

25-02-2021


* Pelaksanaan STQ Tingkat Kecamatan Meral Tahun 2021 Berjalan Dengan Lancar

Karimun (Inmas) – Pelaksanaan STQ Tingkat Kecamatan Meral dari tanggal 16 hingga19 Februari 2021 di Aula Darun Nadwah Masjid Agung Karimun berjalan lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki arena STQ.

Pelaksanaan STQ Tingkat Kecamatan Karimun ini dihadiri oleh Camat Meral, Herisa Anugerah, S.STP, M.Si, Kepala KUA Kecamatan Meral Drs. H. Supardi, Lurah se-Kecamatan Meral, Kafilah dari setiap kelurahan, tamu undangan serta seluruh panitia.
“Dengan pelaksanaan STQ ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan minat baca Al-Qur’an di tengah Lapisan Masyarakat khususnya di Kecamatan Meral dan Kabupaten Karimun.” Kata Kepala KUA Kecamatan Meral Drs. H. Supardi.

Cabang- cabang yang diperlombakan pada STQ Kecamatan Meral tahun ini yakni 1. Cabang Seni Al Qur’an Golongan Tartil Putra & Putri, 2. Cabang Seni Al Qur’an Golongan Kanak-Kanak Putra & Putri, 3. Cabang Seni Al Qur’an Golongan Remaja Putra & Putri, 4. Cabang Seni Al Qur’an Golongan Dewasa Putra & Putri, 5. Cabang Hafalan Al Qur’an Golongan 1 Juz Dan Tilawah Putra & Putri dan Cabang Hafalan Al Qur’an Golongan 5 Juz Dan Tilawah Putra & Putri.

Kepala KUA Kecamatan Meral Drs. H. Supardi selaku kordinator Dewan Hakim pada malam penutupan STQ kecamatan Meral membacakan dan mengumumkan surat keputusan dewan hakim tentang pembaca terbaik I, II, dan III dari setiap golongan cabang pada STQ Kecamatan Meral tahun 2021.

Sementara itu, Camat Meral Herisa Anugerah, S.STP, M.Si menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan STQ Kecamatan Meral tahun 2021 mulai dari pembukaan hingga penutupan.
 

66

Berita Terkait