Selasa 13 November 2018
Ats-tsulatsa 4 Rabiul Awal 1440

Berita

Pegawai Kemenag Tanjungpinang Deklarasikan Pemilu Damai Dan Anti Hoax

05-11-2018


* Pegawai Kemenag Tanjungpinang Deklarasikan Pemilu Damai dan Anti Hoax

Tanjungpinang (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang memimpin pernyataan deklarsi pemilu damai, bijak bermedia sosial dan menjauhi berita hoax bagi seluruh pegawai dilingkungan Kementerian Agama Kota Tanjungpinang. Pengucapan deklarasi tersebut diucapkan setelah apel Senin pagi tadi (5/11) di Halaman Kankemenag Kota Tanjungpinang.

Pengucapan deklarasi Pemilu damai 2019 ini juga merupakan kampanye yang dilakukan oleh Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang beserta seluruh jajarannya dalam mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan pemilu tahun 2019 mendatang dengan semangat cinta damai serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Drs. H. Erman Zaruddin, Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang usai pengucapan deklarasi damai tersebut berucap kepada awak media bahwa saat ini media sosial adalah piranti yang sangat manjur dan efektif bagi semua pihak. Baik pihak yang ingin memecah belah ataupun pihak yang berkampanye damai. Untuk itu H. Erman mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya keluarga besar Kemenag untuk menjadi leader dalam mengkampanyekan penggunaan medsos yang sejuk sehingga Tanjungpinang menjadi kota yang kondusif, aman, nyaman serta toleran (fm)

14

Berita Terkait