Rabu 06 Juli 2022

Berita

PD IPHI Kabupaten Karimun Akan Melaksanaan Gladi Posko JCH Tahun 1443H/2022M

20-05-2022


* Hasil Rapat PD IPHI Kabupaten Karimun Akan Melaksanaan Gladi Posko JCH Tahun 2022

Karimun - Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Karimun akan mengadakan kegiatan Gladi Posko bagi Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun yang akan berangkat tahun 1443H/2022M. Hal ini disepakati dari hasil rapat yang digelar pada Kamis siang, 19 Mei 2022 di ruang pertemuan FKUB Kabupaten Karimun.

"IPHI Kab. Karimun Insya Allah merencanakan akan melaksanakan gladi posko untuk  jamaah calon haji Kab. Karimun pada tanggal 5 Juni 2022." Kata Drs.H. Samsudin selaku Wakil Ketua I IPHI.

Selain itu IPHI Kab. Karimun  juga merencanakan pelaksanaan Halalbihalal sekaligus pelepasan JCH Kab. Karimun tahun 2022 pada tanggal 11 Juni 2022.

"Selain Gladi Posko, IPHI Kabupaten Karimun akan melaksanakan program rutin yaitu pertemuan rutin yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni hari sabtu disejalankan dengan pelaksanaan halalbihalal dan pelepasan jamaah haji Kabupaten Karimun tahun 1443 H/2022 M di Balai Pertemuan Haji Indonesia Kabupaten Karimun di Tebing." Tambah Drs.H.Samsudin.

Oleh karena itu Drs.H.Samsudin mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota IPHI Kabupaten Karimun maupun PC Karimun kembali aktif dalam pelaksanaan program yang telah ditetapkan.

"Didalam pertemuan rutin nanti diharapkan agar dapat dihadiri oleh semua pengurus dan anggota IPHI Kabupaten Karimun yang akan disejalankan dengan halalbihalal dan pelepasan jamaah haji. Adapun jamaah haji Kabupaten Karimun yang akan dilepas dan diberangkatkan ke tanah Suci sebanyak 74 jamaah yang sudah masuk data manifest dari Kantor Kemenag Kabupaten Karimun." Tutup Drs. H. Samsudin.

144

Berita Terkait