Selasa 16 Juli 2019
Ats-tsulatsa 13 Dzulka'dah 1440

Berita

Pawai Takruf MTQ XIII Kota Tanjungpinang Meriah

05-04-2019


* Pawai Takruf MTQ XIII Kota Tanjungpinang Meriah

Kemenag TPI (INMAS)-Pelaksanaan pawai takruf dalam rangka MTQ XIII Tingkat Kota Tanjungpinang berlangsung meriah. Pawai yang diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di Tanjungpinang ini melibatkan seluruh komponen masyarakat khususnya lembaga keagamaan Islam.

Walikota Tanjungpinang, Kakan Kemenag dan pejabat dilingkungan Pemko Tanjungpinang tampak duduk di kursi depan menyambut peserta pawai yang melintas di depan panggung kehormatan. Masing-masing kafilah menyuguhkan atraksinya masing-masing kepada para pejabat.

Kafilah Kecamatan Tanjungpinang Kota menampilkan teatrikal puisi yang menampilkan bacaan puisi diiringi dengan gerakan teatrikal dengan judul Taubat. Sedangkan Kecamatan Tanjungpinang Barat menampilkan bacaan haflah diatas mobol hias seorang santri cilik berumur 5,5 tahun yang membacakan suroh Al-Mulk.

Berbagai pihak yang ikut menyemarakkan pawai kali ini diantaranya BKMT, IPHI, Forum Komunikasi RT/RW, FKPQ, FKM, LPM dan seluruh ASN pada Kantor Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang. Setelah pelaksanaan pawai takruf dilanjutkan dengan pembukaan stand bazar oleh Walikota Tanjungpinang. (fm)

67

Berita Terkait