Minggu 28 Februari 2021

Berita

Pasangan Alfiqri - Fajri Ungguli Pasangan Ervan - Farel Pada Pemilos MTs Aqidatunnajin

13-01-2021


* Ketua OSIS MTs Aqidatunnajin Daik

(Kemenag Lingga) --Setelah sukses menggelar event demokrasi tahunan melalui Pemilos (Pemilihan OSIS), MTs Aqidatunnajin berencana akan menggelar pelantikan Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih pada Senin, tanggal 16 Januari 2020.

"Jika tidak ada aral melintang pelantikan akan dilaksanakan pada Senin depan", ujar Riska Apriliza, selaku Pembina OSIS MTs Aqidatunnajin.

Menurut Cika (sapaan akrabnya), kegiatan pelantikan nantinya disejalankan dengan kegiatan upacara Senin pagi.

"Mudah-mudahan cuaca bersahabat", harap mantan aktivis BEM UNRI itu.

Dari kegiatan Pemilos (Pemilihan OSIS) yang dilaksanakan secara on-line pada tanggal 14 Desember 2020 yang lalu, pasangan nomor urut 2, Alfiqri Abrains - Fajriansyah, mengantongi sebanyak 69,4% suara dari 173 pemilih, sementara pasangan nomor urut 1, Ervan Heriansyah Rizki - Farel Evansyah hanya mendapatkan 30,6% suara dari 173 pemilih. Dengan demikian dapat dipastikan pasangan Alfiqri - Fajri akan menakhodai OSIS MTs Aqidatunnajin Periode 2020 - 2021.

Adapun sistem Pemilos MTs Aqidatunnajin kali ini tetap seperti sebelumnya, sistem on-line dengan menggunakan e-vote, sedangkan untuk pemilih, melibatkan seluruh siswa, guru dan karyawan yang berjumlah sebanyak 173 responden.(zaid) 

100

Berita Terkait