Minggu 17 Januari 2021

Berita

PAS Ganjil MAN Bintan Melalui Daring

25-11-2020


* PAS Ganjil MAN Bintan Melalui Daring

(Kemenag Bintan) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bintan melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 secara daring (dalam jaringan). PAS dimulai dari tanggal 23 November sampai dengan 03 Desember 2020. Sebelum hari pelaksanaan, Panitia PAS Ganjil 2020/2021 telah mempersiapkan semua yang dibutuhkan mulai dari jadwal, soal, dan aplikasi yang akan digunakan untuk kelancaran PAS di MAN Bintan.

Waktu yang diberikan kepada peserta didik dalam menjawab seluruh pertanyaan adalah 90 menit setiap mata pelajaran. Diharapkan siswa-siswi dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Siswa/i yang tidak dapat mengikuti PAS sesuai jadwal disebabkan sakit atau sedang mengikuti kegiatan madrasah diberikan dispensasi untuk melaksanakan ujian susulan.

Selain itu, bagi siswa/i yang memiliki kendala untuk mengikuti PAS ganjil tahun pelajaran 2020/2021 secara daring, pihak MAN Bintan tetap memberikan layanan bagi siswa untuk ujian secara langsung di madrasah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini berdasarkan uraian dari Kepala MAN Bintan, Dra. Hj. Murdifah.

“Jadwal PAS sudah kita bagikan kepada siswa. Durasi waktu untuk setiap mata pelajaran adalah 90 menit, kita harapkan semua siswa dapat mengikuti PAS ganjil ini secara daring, namun demikian jika ada siswa yang memiliki kendala kita layani untuk ujian langsung di madrasah dengan tetap mematuhi Protokol Pencegahan Penularan Covid-19.” Ujar Murdifah.  

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan semuanya  dengan baik, semoga PAS ganjir dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan hingga selesai pada 03 Desember 2020.” Ungkapnya. (daman/amilia)
 

156

Berita Terkait